Sunday 11 September 2016

ALAMAT RUQYAH DI MEDAN

Jika Anda mencari alamat ruqyah di Medan dan sekitarnya. Mungkin ini informasi terbaik yang pernah Anda dengar. Sesaat lagi saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa tempat ruqyah di Medan yang bisa Anda kunjungi.

Sebenarnya ada banyak sekali tempat ataupun klinik Ruqyah yang sudah berdiri di Medan. Apalagi seiring dengan bertambahnya antusias masyarakat yang sudah mengenal Ruqyah dan khasiatnya di dalam mengobati berbagai penyakit, seperti Medis maupun Non Medis, baik yang diiklankan lewat media cetak dan juga televisi.




Nah...Silahkan Anda datang ke alamat-alamat praktek Ruqyah yang ada di Medan yang sebentar lagi akan saya beritahukan di bawah ini. Pastikan alamat Ruqyah yang akan Anda kunjungi, ditangani oleh praktisi-praktisi yang namanya terdaftar diDaftarPraktisi Ruqyah Syar’iyyah Indonesia dan Dunia.


Karena sebagian besar dari nama-nama yang terdaftar di Daftar Praktisi Ruqyah apalagi yang ada di Medan, mereka sudah pernah mengikuti pelatihan-pelatihan Ruqyah Syar’iyyah dengan berbagai metode-metode ampuh dan teruji di dalam menangani penyakit-penyakit tertentu. Bukan hanya itu, untuk di Kota Medan sendiri, setiap bulannya selalu diadakan Ruqyah Massal oleh Komunitas Peduli Ruqyah Syar’iyyah Indonesia yang disingkat dengan KOPERASI. Untuk mengetahui aktifitas kegiatan mereka, Anda bisa langsung mengaksesnya di website peduliruqyah atau www.ruqyahsyariyyahmedan.com


Alhamdulillah...saat ini saya diamanahkan sebagai Ketua Divisi Dakwah & Informasi yang menangani kegiatan-kegiatan Ruqyah Massal di Medan dan Sekitarnya. Beberapa bulan yang lalu, team Peduli Ruqyah Medan diminta untuk mengisi kajian dan pelatihan Ruqyah Syar’iyyah di Aceh tepatnya Pulau Simeleu. Sebenarnya banyak sudah permintaan yang masuk dari berbagai daerah untuk mengisi Kajian dan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah di wilayah Sumatera Utara, seperti di Kisaran, Labuhan Batu, Mandailing Natal, Padang Sidempuan, Tebing Tinggi, Dll. Namun untuk sementara ini kegiatan-kegiatan Ruqyah Massal yang sudah diadakan oleh team Peduli Ruqyah masih sering berada di dalam Kota Medan dan Sekitarnya.


Baiklah, bagi Anda yang membutuhkan layanan Ruqyah Syar’iyyah di Medan dan Sekitarnya, berikut alamat ruqyah di Medan yang bisa Anda kunjungi.

  • Ust. Fitra Rudiansyah. Alamat Praktek Ruqyah di Jl. Pringan. Lorong Puyuh. Medan Marelan
  • Ust. Barmawi. Alamat Praktek Ruqyah di Jl. Bandar Setia, Medan Tembung
  • Aby S, S.Pd. Alamat Praktek Ruqyah di Jl. Gatot Subroto km 7,5 / Jl. Pantai timur / Jl. Gereja No. 64A Cinta Damai, Medan.

Untuk Informasi Call Centre, silahkan hubungi langsung 0823-6113-6983 (Divisi Dakwah dan Informasi - Peduli Ruqyah Centre) untuk fast respons.


Bagi Anda yang ingin silaturahmi, Anda juga bisa langsung datang ke alamat ruqyah kami di 
Gatot Subroto km 7,5 / Jl. Pantai timur / Jl. Gereja No. 64A, Medan. Tepatnya di samping Masjid Al-Masturah
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment